Kalo kuota data yang saya beli gak masuk, saya harus gimana nih?
Kamu bisa langsung lapor keluhan kamu dengan ikutin langkah-langkah ini!
- Klik foto profile di pojok kiri atas apps by.U
- Pilih 'Aktivitas Terakhir'
- Pilih transaksi mana yang mau kamu laporkan
- Pilih 'Klik Jika Bermasalah'
Biar Nindy bisa bantu kamu lebih cepat, tolong dicantumin juga data dibawah ini ya pas ngelaporin masalah kamu :
- Tulis apa keluhanmu
- Cantumin juga email dan nomor by.U kamu
- Kirim screen capture bukti bayar kamu
- Kirim screen capture detail transaksi paket yang kamu beli di halaman 'Aktivitas Terakhir'
Kalo kamu gak menemukan transaksinya di halaman Aktivitas Terakhir, kamu bisa langsung chat Nindy.
Kalo datamu udah lengkap, tunggu respon dari Nindy ya setelah komplain kamu selesai dicek :)