Waduh, pengiriman SIM Card by.U saya bermasalah nih! Saya harus lapor kemana?

Pertama, pastiin dulu kamu melakukan pengantaran SIM card menggunakan kurir apa. Cek dulu nomor resi yang kamu dapetin di halaman lacak SIM Card di aplikasi by.U lalu cek ke web tracking ekspedisi yang dipilih. Jika ada permasalahan dengan pengirimannya, silahkan laporkan ke CS masing-masing kurir untuk melacak pengiriman SIM cardmu.

Kalau nomor resi yang kamu dapetin di aplikasi tidak bisa dilacak di web tracking kurir, yuk laporin permasalahan ini ke Nindy via live chat dengan mencantumkan informasi dibawah ini:

  • Infokan apa keluhanmu
  • Cantumin Nama dan Email by.U kamu
  • Cantumin alamat pengiriman dan kode pos kamu
  • Kirim printscreen halaman Lacak Simcard kamu di aplikasi by.U
  • Kirim Printscreen capture bukti pembayaran

 

Kalo datamu udah lengkap, tunggu respon dari Nindy ya. Nanti Nindy akan hubungi kamu secepatnya kalo udah selesai dicek :)

Kasih tau by.U alasannya? (boleh lebih dari satu)

Illustration

Masukkan Nomor HP

Kamu bisa daftar akun/login pake nomor HP yang kamu punya saat ini

Input-number Icon

Pastiin nomor HP kamu benar dan masih aktif ya

Input-number Icon

Verifikasi

Kode OTP udah dikirim ke nomor kamu ya!

Belum terima kode OTP?