Kalau rewards yang saya pilih ketika menukarkan uCoin tidak kunjung diterima, saya harus bagaimana?
Apabila kamu memilih rewards berbentuk kuota data, kamu bisa cek dulu di dashboard U-Plan untuk melihat apakah kuota yang kamu tukarkan sudah aktif atau belum.
Kalau belum masuk, coba ikutin step ini ya:
- Buka menu "Reward" di U-Tainment.
- Klik "uCoin" dan kamu akan diarahkan ke "Riwayat uCoin".
- Pilih halaman "Terpakai" untuk melihat apakah uCoin kamu sudah terpotong.
- Jika uCoin sudah terpotong dan paket belum masuk, segera hubungi Nindy yaa :)
Jika yang kamu pilih dalam bentuk voucher reward, maka kamu bisa langsung:
- Jika ada kendala saat penukaran uCoin, pelanggan dapat menghubungi Customer Care by.U via Live Chat di Aplikasi by.U.
- Apabila voucher diskon error atau invalid pada saat penggunaan, silahkan menghubungi Customer Service yang tercantum di setiap halaman reward yang ingin kamu tukarkan.