Kenapa saya gak bisa akses internet ya?
Kalo kamu gak bisa akses internet pake kartu by.U kamu, yuk coba ikutin langkah ini ya!
- Ubah mode jaringan dari otomatis ke manual 2G only, kemudian kembalikan lagi ke mode otomatis
- Pastiin gadget kamu menangkap sinyal internet by.U (Telkomsel)
- Pastiin pengaturan akses internet di gadget kamu sudah diset ke jaringan by.U (Telkomsel)
- Coba ON terus OFF-in Airplane Mode di gadget kamu.
- Isi APN dengan "byu", username dan password dikosongkan
- Pastiin kamu masih punya kuota data ya di nomor kamu
- Selalu aktifkan fitur pantau jaringan pada menu Profile apps by.U
- Kalo masih gak bisa, yuk chat Nindy di live chat!
Biar masalah kamu bisa segera di follow-up sama Nindy, sertakan info ini ya pas nge-chat :)
- Tulis apa keluhan kamu
- Cantumin lokasi kamu secara detail & waktu kejadian
- Infoin juga jenis device yang kamu pake
- Sejak kapan keluhan kamu terjadi
- Jaringan yang muncul di gadget kamu (2G/EDGE/3G/HSDPA/4G/LTE)
- Kirim screen capture jumlah sinyal bar
- Aplikasi/website apa yang tidak bisa dibuka
- Infoin juga ya nomor lain yang bisa Nindy hubungi
Kalo datamu udah lengkap, tunggu respon dari Nindy ya. Nanti Nindy akan hubungi kamu secepatnya kalo udah selesai dicek :)