Kenapa saya gak bisa akses internet ya?

Kalo kamu gak bisa akses internet pake kartu by.U kamu, yuk coba ikutin langkah ini ya!

  • Ubah mode jaringan dari otomatis ke manual 2G only, kemudian kembalikan lagi ke mode otomatis
  • Pastiin gadget kamu menangkap sinyal internet by.U (Telkomsel)
  • Pastiin pengaturan akses internet di gadget kamu sudah diset ke jaringan by.U (Telkomsel)
  • Coba ON terus OFF-in Airplane Mode di gadget kamu.
  • Isi APN dengan "byu", username dan password dikosongkan
  • Pastiin kamu masih punya kuota data ya di nomor kamu
  • Selalu aktifkan fitur pantau jaringan pada menu Profile apps by.U
  • Kalo masih gak bisa, yuk chat Nindy di live chat!

 

Biar masalah kamu bisa segera di follow-up sama Nindy, sertakan info ini ya pas nge-chat :)

  • Tulis apa keluhan kamu
  • Cantumin lokasi kamu secara detail & waktu kejadian
  • Infoin juga jenis device yang kamu pake 
  • Sejak kapan keluhan kamu terjadi
  • Jaringan yang muncul di gadget kamu (2G/EDGE/3G/HSDPA/4G/LTE)
  • Kirim screen capture jumlah sinyal bar
  • Aplikasi/website apa yang tidak bisa dibuka
  • Infoin juga ya nomor lain yang bisa Nindy hubungi

Kalo datamu udah lengkap, tunggu respon dari Nindy ya. Nanti Nindy akan hubungi kamu secepatnya kalo udah selesai dicek :)

Kasih tau by.U alasannya? (boleh lebih dari satu)

Illustration

Masukkan Nomor HP

Kamu bisa daftar akun/login pake nomor HP yang kamu punya saat ini

Input-number Icon

Pastiin nomor HP kamu benar dan masih aktif ya

Input-number Icon

Verifikasi

Kode OTP udah dikirim ke nomor kamu ya!

Belum terima kode OTP?